Kamis, 06 Mei 2010

D'masiv - Perih Lirik

Intro : D A D A

D A Am B Em
Apa yang harus kulakukan lagi bila kau tak setia
Gm D
Karena aku hanya seorang manusia
A
Yang tak sempurna

D A
Aku mencoba,.,.
Am B Em
Memberikan segala yang telah aku punya
Gm D A
Namun semuanya hanya sia-sia percuma,.,.

F#m G D A
* Aku telah coba untuk
F#m G D A
Memahamimu tapi kau tak perduli

D G
Cukup sudah kau sakiti aku lagi
F#m Em A D
Serpihan perihku takan ku bawa mati


D A
Aku mencoba,.,.
Am B Em
Memberikan segala yang telah aku punya
Gm D A
Namun semuanya hanya sia-sia percuma,.,.

Interlude : D G Em F#m G A
Balik ke *

Reff :
D G
Cukup sudah kau sakiti aku lagi
F#m Em A D A
Serpihan perihku takan ku bawa mati wooo,.,.
D G
Sampai kapan bisa membuatmu mengerti
F#m Bm E F#
Membuat aku bermakna dihatimu huoooo,.,.
G A D
Dimatamu,.,.,. sayang,.,.

Coda : D A D A G

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa diisi yah,,

Cari Blog Ini

Powered By Blogger