Selasa, 12 Mei 2009

hari yang melelahkan juga menyenangkan..

Selasa, 12 Mei 2009
Hari yang sangat melelahkan tapi menyenangkan.. Banyak kegiatan yang gue jalani hari ini. Mulai dari pagi hari ketika gue nyampe kampus, tiba2 dosen mata kuliah planktonologi gue manggil. Sepontan gue kaget donk, gue udah negatif thinking duluan. Ternyata gue disuruh menyampaikan materi kepada temen2 gue. Shock abis gue. Gimana enggak? Secara lo gak mempersiapkan bahan atau apa2 gt, trus tiba2 disuruh menjelaskan materi pembudidayaan chlorella. Dosen gue bilang "Saya lihat kamu yang paling serius mengikuti praktikum Chlorella ini. Jadi saya menunjuk kamu menyampaikan materi pada teman2 kamu yang lain!". Wow, langsung bengong sejadi-jadinya gue. Trus beliau bilang lagi "Gak usah takut, saya tahu kamu bisa makanya saya menunjuk kamu", yah kata-katanya kurang lebih seperti itulah. Semula gue pikir gue gak bakal mampu. Tapi ketika gue mencoba menyampaikan dengan segala kemampuan gue ternyata hasilnya gak terlalu buruk. Bahkan gue mungkin lumayan puas coz melalui ini gue bisa mengasah diri untuk lebih berani berbicara di depan orang banyak. Apalagi untuk menyampaikan materi. Akan sangat sayang sekali seandainya gue menolak kesempatan ini. berasa asdos gue! Hahaha, tepi emang pengen juga sih jadi asdos, apalagi mata kuliah planktonologi. Keren!
Gue pikir segala hal yang gue alami dalam hidup ini bukan karena kemampuan yang gue miliki, melainkan kuasa Tuhan yang begitu luar biasa dalam kehidupan gue ini. kembali gue disadarkan bahwa sesungguhnya gue gak pernah sendiri.

Next, pulang kuliah. Balik ke kosan. Entah kenapa hari ini terasa begitu panas buat gue, Akhirnya gue langsung mandi. Sekalian jam 4 sore nanti mau tanding basket. Dan jam 4 pun tiba. Pertandingannya akan segera dimulai coz emang bru mulai jam 4 lebih. Yah, biasalah indonesia. Gak keren namanya kalau gak ngaret. Hahahaha,,,
Gue kaget, kenapa tiba-tiba anak-anak kelas gue udah pada dateng banyak banget. Apalagi kalau gak nyuport tim kelas. Mereka ribut banget. Sibuk manggil-manggil nama gue dan temen2 tim gue. Yang lain ampe bingung ngeliatin tingkah tmen2 gue. But berkat teriakan-teriakan dari mereka itu, kta jadi semangat dan akhirnya tim gue menang. Thanx berat sobb, pertandingan selanjutnya jangan lupa dateng and support kita lagi,,,

Malam hari, kita anak2 FPIK ada peraktek mengenai reproduksi ikan gitu deh. Jam 7 malam gue dan temen2 sekelas naik ke atas (ke kampus) bareng2. Seru! Nyuntikin perangsang pada ikan, ketawa-ketawa bareng,, Pokoknya menyenangkan deh..

Hari ini hari dimana gue bisa menikmati hari sebaik mungkin. Thanx God.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa diisi yah,,

Cari Blog Ini

Powered By Blogger