Jumat, 22 Mei 2009

KECEWA ..

kecewa,,
kalau dalam bahasa inggris yaitu dissapointed! Aneh, kata-kata itu terlihat begitu menyeramkan buat gue! kenapa ya? Sial!
Well, rasa kecewa itu memang menyakitkan. Tetapi itu tejadi karena kita atau mungkin tepatnya gue berharap terlalu banyak akan sesuatu. Semula gue berpikir gak apalah berharap pada seseorang karena 'mungkin' dia gak akan melalukan hal yang membuat gue merasa kecewa sampai seperti ini. Nyataya kembali pada hal yang gue sebut sebelumnya yaitu "mungkin!". Yah, memang mungkin. Ternyata gue salah besar! Dia adalah seorang yang sangat mampu melakukan hal yang membuat gue merasa kecewa. Ironis melihat kenyataan bahwa dulu gue menganggap dia adalah orang yang benar-benar baik. Yah, dia memang baik, bahkan terlalu baik untuk melarikan diri. Seperti tidak terjadi sedikitpun masalah!

Dan ketika gue tau betapa sakitnya dikecewain, gue juga gak menutup mata akan kekecewaan yang mungkin udah gue lakukan pada orang-orang yang ada di sekitar gue. Dari hati gue yang terdalam gue mau minta maaf. Siapa pun itu gue berharap ketika gue melakukan kesalahan lagi tolong kasih tau bagaimana seharusnya gue bersikap. Agar gue bisa menjadi seseorang yang lebih bijaksana menghadapi segala sesuatu yang siap menghantam gue kapan dan diamana pun. Dan yang terpenting gue gak mau sama seperti "dia"! Wholeheartedly gue gak mau. Sebab dunia ini bukan milik kita seorang. Di sana ada banyak sekali orang-orang yang juga menjalani kehidupan, sama seperti yang kita jalani. Harus membuang segala ego yang ada untuk bisa saling berdampingan satu dengan yang lainnya. Pernahkah lo membayangkan bagaimana jika ada di antara lo seseorang yang sangat egois dan hanya mementingkan dirinya sendiri? Pasti akan sangat menjengkelkan bukan? Seakan dunia berada di bawah telapak tangannya. Dengan sangat yakin gue menebak saat itu juga lo ingin menampar wajahnya dan menjambak rambutnya! (lha! kalau botak giamna? ya lempar batu lah!) hahahaha.. Gak kebayang. Maka dari itu segala sesuatunya memang harus dilihat dari diri kita sendiri dulu, apakah kita sudah cukup baik atau belum.

Untuk hal yang satu itu gue masih mau belajar lebih lagi untuk menjadi orang yang gak egois dan bisa kritis mengahadapi segala sesuatu yang siap datang menghalangi langkah gue. Sebab siapa pun itu gak terkecuali gue gak akan mau berjalan mundur. Semua ingin maju ke depan melihat kesempatan emas membentang dan akan sangat sayang sekali seandainya gue menyia-nyiakan hal seluar biasa itu.

Dan untuk seseorang yang membuat gue kecewa. Gue gak akan berpikir dua kali untuk melupakan lo. Hanya mengampuni dan saling melupakan. Just it!
Yeah, Gue rasa itu gak sulit. Gue bisa kok! The End.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa diisi yah,,

Cari Blog Ini

Powered By Blogger