Selasa, 05 Mei 2009

takut kehilangan

Ketika kita merasa nyaman akan suatu hal, maka ketika hal itu pergi kita akan merasa sangat kehilangan. Mengapa tidak? Saat2 tersulit sekalipun ketika hal yang membuta lo nyaman itu ada di samping lo maka gue rasa semua akan terasa baik-baik saja. Dan maka dari itu gue juga agak susah membuka hati gue akan hal-hal baru (dalam hal tertentu), karena ketika gue nyaman akan satu hal itu gue takut ketika dia pergi nanti, gue akan merasa sangat kehilangan dan kecarian!
Ketika dengan sekuat tenaga lo mencari yang hilang itu, bahkan dengan hal2 yang mungkin gak terpikirkan oleh lo sebelumnya. Berharap segala upaya yang udah lo kerahkan itu gak berakhir sia-sia. namun ketika setelah sekeras itu lo berusaha gak lo temukan juga dia, maka semua yang udah lo perjuangkan akan terlihat percuma, tidak berharga.

Well, bukan berarti gue menyarankan lo semua untuk gak membuka hati akan hal-hal baru. Tapi ketika lo memilih untuk menerima hal baru itu lo harus berani kehilangan juga. Coz di dunia ini dengan sangat tegas gue katakan : gak ada yang abadi ! Dan jagan pernah lo menerima atau membuka hati terhadap yang baru jika hanya ingin lari dari hal yang ingin lo hindari. Itu gak menyelasaikan maslah. Percayalah...
Sebab itu hanya akan membuat hati lo semakin sakit. Lo akan terus terbayang akan hal yang telah lalu yang membuat lo sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa diisi yah,,

Cari Blog Ini

Powered By Blogger