Jumat, 01 Mei 2009

dia bisa baca pikiran gue ?

Ada seorang yang bisa membaca pikiran orang lain! Gue pikir itu ajaib n mungkin agak sedikit merugikan. Kenapa? Coz berarti dia bisa baca pikiran gue juga donk! Dan walaupun lo terpaut jarak yang jauh, tapi dia bisa tau sifat gue melalui pesan2 gue yang dia baca, walau kita terpat jauh.. wow! Luar biasa sih, tapi secara sifat lo bisa kebaca gitu. huh,, agak memalukan menurut gue,, Dan lo tau? Dia bilang gue seorang yang melankolis. Hello!! Melankolis?? Seorang yang akan bertindak menurut perasaanya. Ck,, emang gue terlalu perasa ya?? Yah,,whateverlah.. Itulah gue. Suka gak nya orang itu sih urusan pribadi setiap orang! Yang jelas gue adalah gue. Titik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa diisi yah,,

Cari Blog Ini

Powered By Blogger